Situs Keren biar Skill mu makin Nambah!!

    0
    47

     

    Halo Sobat Kilat!

    Jaman sekarang pasti semua orang udah sangat familiar ya dengan internet, karena hampir semua aktifitas saat ini kita selalu terhubung dengan internet. Tapi, situs apa aja nih yang sering kalian kunjungi saat berinternet ria? Memang banyak sekali hiburan yang dapat melepas penat di berbagai situs di internet, tapi internet tidak hanya untuk menghibur diri saja, tapi bisa juga untuk menambah skill demi meningkatkan daya saing. Bahkan bisa untuk nambah penghasilan juga loh! Nah, pada kesempatan ini, kami memberikan beberapa situs yang bermanfaat untuk mengembangkan skill buat kamu!

     

    1. Tingkatkan Bahasa Inggrismu dengan internetpolyglot.com

    Sering nonton film berbahasa inggris seperti Avenger dan lainya, belum tentu bikin kamu jadi bisa  Bahasa Inggris. Belajar di tempat kursus juga perlu biaya yang tidak bisa dibilang murah. Salah satu solusi untuk itu adalah belajar di internet via Internetpolyglot.com

     

    Situs ini adalah salah satu situs belajar bahasa asing yang bisa menambah pengetahuan dan kemampuan bahasa asingmu. Berbagai bahasa populer di dunia seperti Perancis, Cina, Jerman, bahkan bahasa inggris bisa kamu pelajari disini. Internetpolyglot lebih berfokus pada pengayaan kosakata. Kosakata tersebut dimasukan menjadi beberapa kategori dan dibuat menyenangkan sehingga membuat kita betah untuk belajar.

     

     

     

    Jajan melulu pasti bikin boros pengeluaran, tapi mau masak sendiri juga bosan karena cuma bisa masak masakan yang sama terus. Nah, biar ga jenuh dengan makanan yang itu-itu aja, alangkah baiknya kalau kita menambah pengetahuan dan skill dalam hal masak-memasak. Belajarnya ga perlu jauh-jauh ketemu Chef Juna kok! Cukup buka situs cookingasyik.com .

     

    Blog yang ditulis oleh Lily Nurlita ini menyediakan berbagai resep unik yang dicoba dan dimasak oleh Lily sendiri.  Resep unik ini sungguh berbeda dengan yang biasa kita temukan di situs lain seperti youtube. Bahan yang mudah didapatkan dan cara penyampaianya yang runut membuat belajar masak jadi seru untuk dipelajari.

     

    • Tingkatkan Kemampuan fotografimu biar lebih estetik dan semakin layak untuk di upload dengan belajar di belfot.com

     

    Siapasi yang jaman sekarang belum memiliki akun instagram? Sebagai jejaring sosial berbagi foto, tentu semakin banyak orang yang peduli terhadap keindahan fotonya. Kita tentu saja tidak mau terus-terusan merepotkan teman untuk mengambil foto yang bagus, dong. Untuk itu, ada situs belajar foto yang perlu banget kalian kunjungi biar kemampuan kalian dalam fotografi semakin meningkat, yaitu belfot.com

     

    Situs ini bisa menjadi situs acuanmu untuk belajar fotografi dasar. Banyak teori-teori dasar dalam fotografi yang dibahas di situs ini, mulai dari exposure, ISO, apperture, bahkan komposisi foto yang baik.  Bahkan untuk kamu yang sudah memiliki kamera, disini ada juga tips untuk merawat kamera, Lho!

     

     

     

    Matematika biasanya menjadi hal yang paling dihindari ketika sekolah dulu karena dianggap susah dan memusingkan. Padahal, menghitung adalah ilmu dasar yang perlu dikuasai untuk mempermudah berbagai urusan. Nah kalau kamu sampai hari ini masih merasa kesulitan dalam hitung menghitung, situs ini bisa dijadikan refrensi dalam menambah kemampuan berhitung.

     

    WolframAlpha merupakan situs belajar matematika online. Terdapat banyak contoh soal matematika yang diberikan ketika kita mengunjungi situs ini.

     

    Yang dipelajari disitus ini meliputi materi tentang matematika dasar, matematika diskrit, analisis, geometri, teori, kalkulus, aljabar, logika hingga pelajaran matematika yang bersifat lanjut / rumit. Wah, jadi makin tertantang nih!

     

    • Wawasan makin luas dan makin seru diajak ngobrol karena situs TED Talks

    Kalau sebelum-sebelumnya situs yang diberikan kebanyakan untuk ilmu pengetahuan yang terfokus, di daftar kali ini situs yang akan kami bahas adalah tentang berbagai pengetahuan umum bahkan yang tidak kamu duga sekalipun! 

     

    Ted Talks selama ini dikenal karena selalu mendatangkan pembicara-pembicara terkemuka dibidangnya, untuk membagikan ilmu, opini, atau pengetahuan yang mereka miliki kepada khalayak. Ilmu yang diberikan pun tidak main-main, karena terkadang kita mendapatkan ilmu baru yang selama ini justru tidak terpikirkan. 

    Nah, itulah beberapa daftar situs yang Dompet Kilat rangkum untuk Sahabat kilat agar dapat meningkatkan skill baru bahkan ilmu baru yang seru untuk dipelajari. 

     

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here